7,7 Ribuan Peserta Ramaikan Gowes Bank Aceh, Dua Peserta Bawa Pulang Sepeda Motor

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Muhammad Hasan, didampingi Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh, Amal Hasan, dan Direktur Kepatuhan, Yusmaldiansyah melepas peserta Gowess Action Bank Aceh, di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu, (28/08/2022)

BIDIK Indonesia.com. BANDA ACEH – Sekitar 7,7 ribu peserta memeriahkan sepeda santai “Gowess Action Bank Aceh”, Minggu (28/8/2022). Kegiatan dilaksanakan oleh Bank Aceh Syariah dalam rangka HUT ke-49 Bank Aceh.

 

Dari ribuan peserta, dua orang beruntung bisa membawa pulang hadiah utama, berupa sepeda motor, yaitu M Syahril, warga Moun Ikeun, Lhoknga, Aceh Besar. Dan Intan Maulida merupakan warga Meunasah Krueng, Pagar Air, Aceh Besar.

Bacaan Lainnya

 

Peserta memulai start dan finish di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Mereka dilepas oleh Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Muhammad Hasan, Sekda Aceh, Dr Taqwallah dan jajaran direksi Bank Aceh pukul 07:30 WIB.

 

Selanjutnya, Peserta mengayuh sepeda k rute yang sudah ditentukan, yaitu ke Jalan Teuku Umar Seutui, lalu ke Simpang Dodik. Lalu berbelok ke Jalan Soekarno-Hatta , peserta mengayuh sepeda di sepanjang ring road Lampeunuruet tersebut.

 

Selanjutnya, di Simpang Batoh, mereka masuk Jalan Mr Muhamamad Hasan Batoh, dengan melewati Kantor Pusat Bank Aceh. Di Simpang Surabaya kembali kemasuk ke jalan Tgk Chik Di Tiro, ke samping Masjid Raya Baiturahman, hingga Simpang Zikra dan kembali ke Blang Padang.

 

Kembali ke finish, peserta disuguhkan hiburan musik dari Cut Zuhra, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat.

 

Gowes ini sebagai ajang silaturahmi dan olahraga bersama sekaligus apresiasi Bank Aceh kepada seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung tumbuh kembang Bank Aceh. Selain itu juga menjadi upaya memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM bangkit.

 

Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman yang Diwakili oleh Direktur Dana dan Jasa, Amal Hasan mengatakan, kegiatan untuk memberikan manfaat kesehatan, kenyamanan kepada peserta, serta menjadi momentum kebangkitan ekonomi kepada para UMKM.

 

Ia berterima kasih kepada peserta, dan nasabah yang sudah berpartisipasi. Sehingga kegiatan itu bisa berlangsung sukses dan meriah.

 

Ia berharap kegiatan itu memberikan manfaat dan dampak positif.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus kita pertahankan dalam skala yang lebih besar kedepannya, ” ujarnya.

 

Sementara itu, Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Muhammad Hasan dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Aceh. “Ini tentunya memberikan dampak yang positif bagi ekonomi masyarakat. Banyaknya peserta yang berpartisipasi sekaligus menjadi indikator Aceh semakin aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain dua hadiah utama, juga ada hadiah menarik lainnya, mulai kulkas, kipas angin, handphone, tabungan, setrika, dispenser, rice cooker, televisi, hingga sepeda.
Direktur Bisnis, Bob Rinaldi Direktur Kepatuhan, Yusmaldiansyah, para pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang turut hadir dan menyerahkan hadiah.

Kegiatan Gowess Action Bank Aceh turut dihadiri oleh Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, Forkopimda, lembaga keuangan, dan lintas instansi lainnya serta unsur pimpinan dan karyawan/ti Bank Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.