32 Club Ramaikan Gunung Sari open turnamen cup

Bidik Indonesia.com. Gunungsari jumat sore 04/11/22 diramaikan oleh Kakonnya (Aniri) serta anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Basuki Wibowo, Sabtu (05/11/22).

 

Jelang perebutan piala kejuaraan sepak bola Gunungsari cup lV tahun 2022, semakin menarik bagi para pecinta bola bunder. Turnamen yang di ikuti 32 club ini juga diramaikan 2 club dari Kabupaten tetangga Lampung Barat dan sisa dari tuan rumah Kabupaten Tanggamus, seperti yang di sampaikan Tukirin selaku ketua penyelenggara.

Bacaan Lainnya

 

” 32 club yang ikut, dan itu 2 dari Lampung Barat selam 22 hari gelaran berlangsung, hari ini sudah memasuki penyisihan delapan besar, ” katanya di sela-sela pertandingan berlangsung.

 

“Ia” berharap dengan pemkab Tanggamus untuk bisa berikan suport kepada penyelanggara pun para pemain yang ada khusus di Tanggamus.

 

” Kiranya pemkab memperthatikan untuk rayon-rayon, dan mendukung setiap kegiatan, ” tutur nya kembali.

 

Kepala pekon Gunungsari (Aniri) selaku tuan rumah, sangat bangga dan mendukung dengan adanya turnamen-turnamen seperti ini, dan senada dengan apa yang di sampaikan oleh Tukirin selaku ketua penyelanggara Gunungsari open cup, agar kira nya pemkab berikan suport.

 

” Tentu sebagai kepala pekon Gunungsari dalam hal ini juga tuan rumah, bangga dan sangat-sangat mendukung, dan kita juga berharap hal-hal seperti ini terus akan bisa berkesinambungan dan kalau bisa giat-giat lain tidak hanya sepok bola, voli bal, sepeda gunung, atau lainnya.

 

Dan untuk pemkab Tanggamus, kami juga sangat berharap walau daerah ini salah satu ujung kabupaten tapi suport dukunga bagi masyarakat sangat kami butuhkan, dan jangan salah dari giat-giat ini juga bagian dari pemasukan dan pendapatan masyarakat sementara ini para pedagang lokal, ” tutup Aniri seusai menonton pertandingan bersama pak Basuki. Dan “dia” (red-Basuki) juga akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan di wilayah dapil nya, yang ia ucap seiring dengan Kakon.

 

Adapun dua club yang siap berlaga di empat besar dipastikan lolos yaitu, Porsitu fc palapa pekon Penantian dan Persikap dari Pekon ulusemong. Menyisahkan tim PSG B vs PGRI
PSG adalah tim dari tuan rumah pekon Gunungsari dan PGRI adalah team gabungan dari para guru di ulubelu.

 

Ikut menyaksikan juga memeriahkan laga delapan besar para Kakon wilayah Kecamatan Ulubelu pada Jumat sore, Kepala pekon Gunungsari (Aniri), Kepala pekon Tanjungbaru (Mukhlisin), kepala pekon Ulu Semong (aswanuwawaja).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *