Empat Lawang-Bidikindonesia.com” Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, menggelar rapat akhir persiapan pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih, bersama perwakilan forkopimda empat lawang dan dipimpin langsung asisten 1 Setda Empat Lawang, di ruang rapat sekda empat lawang 06’08’2022.

 

Pada kesempatan tersebut asisten 1 Setda Empat Lawang Dadang Munandar mengatakan, pelantikan kades terpilih yang dilakukan secara serentak ini. Tentu harus dipersiapkan secara matang dan sebaik-baik mungkin.

Bacaan Lainnya

 

“termasuk dengan mengatasi kemungkinan-kemungkinan yang akan mengurangi khidmatnya pelantikan nanti,” kata Dadang, Selasa (6/9).

 

Terkait masalah pengamanan dijelaskan Dadang, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak TNI, Polres Empat Lawang Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Empat Lawang.

 

Sementara itu Kabid Kehumasan Dinas Kominfo Empat Lawang Iklan Fadilah, menambahakan, ada 103 kades terpilih yang akan dilantik pada 8 September 2022.

“Pelantikannya itu secara serentak di Gedung Serba Guna Pemkab Empat Lawang. Untuk undangannya khusus untuk kades dan istri, camat dan Istri,” pungkasnya.(IQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.