DR.Lukman Hakim Hasan dukung Aniaes Baswedan jadi capres 2024 terus mengalir.

       BIDIK INDONESIA COM.

KLATEN — Dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan maju sebagai calon presiden RI tahun 2024 terus mengalir. Dukungan dari berbagai daerah dan dari elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyatakat, tokoh adat, budayawan, dan milenial terus digelorakan di berbagai daerah.

Bacaan Lainnya

 

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Jaringan Nasional ( Jarnas ) Relawan Anies Baswedan DR. Lukman Hakim Hasan Minggu, (4/9/2022) saat deklarasi Relawan Jaringan Nasional (Jarnas) Pandawa Kabupaten Klaten dukungan untuk Anies Baswedan.

Deklarasi bertempat di Wisma Dhahar Kopi Ngangeni Tegalmas Kecamatan Jogonalan Klaten dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, Budayawan, tokoh Perempuan Klaten dan kaum muda milenial.

Menurut Lukman dukungan untuk Anies Baswedan terus menguat seiring dengan berjalannya waktu untuk perubahan Indonesia ke depan.

“Relawan Anies Baswedan terus bergiat di setiap daerah dan terus menggelorakan untuk perubahan” katanya.

 

Acara deklarasi yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dipandu oleh Firman yang juga salah satu penggagas berdirinya Jarnas Pandawa ini memulai dengan berbagai yel yel yang sangat kompak untuk membersamai dalam acara pembukaan pada kali ini, dengan acara yang dikemas sangat sederhana tapi penuh dengan makna perjuangan yang menginginkan ditahun 2024 Perjuangan perubahan itu dapat terjadi.

 

Setelah dilantik ketua Jarnas Pandawa Kabupaten Klaten Rochmad Riyadi mengatakan mendukung Anies Baswedan untuk menjadi Capres di 2024, karena Anies Baswedan mampu menjadi pemimpin nasional, dan mampu merekatkan berbagai kalangan sekaligus dekat dengan rakyat.

 

“Anies Baswedan merupakan sosok yang berkarakter, dengan track record dan jejak rekam yang bersih,” kata Rochmad Riyadi.

 

Dikatakan, kepengurusan Jarnas Pandawa Kabupaten Klaten  nantinya akan sampai ke tingkat kecamatan, desa, bahkan RT dan RW dengan melibatkan berbagai kalangan masyarakat seperti petani, peternak, pedagang, hingga pengajar.

 

“Dalam waktu dekat, Jarnas Pandawa Kabupaten Klaten Jawa Tengah akan membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan, hingga desa, bahkan nanti ke tingkat RT dan RW.” ujarnya.

 

Rochmad Riyadi mengaku memang saat ini banyak kandidat bakal calon presiden tahun 2024.

 

“Meskipun banyak tokoh namun bagi kami, Anies Baswedan merupakan sosok yang mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan terpisah Sekretaris Jenderal DPP Jaringan Nasional, Deny Susianto, mengatakan, selain Partai Nasdem yang secara nasional mendukung Anies Baswedan maju menjadi Capres 2024 mendatang, ada beberapa partai lainnya yang akan turut mendukung PKS, dan Demokrat.

 

“Dengan tiga partai ini, sudah cukup untuk mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024,” katanya.

 

Deny Susianto menambahkan, salah satu strategi untuk memenangkan Anies Baswedan pada pemilu 2024  adalah dengan menggerakkan relawan Jarnas di setiap TPS minimal 2 orang untuk menjadi saksi aktif.

 

Dalam deklarasi dan pelantikan ini nampak hadir para dewan penasehat Jarnas Pandawa Kabupaten Klaten, para tamu undangan dan sejumlah tamu undangan dari Soloraya.

Sumber:Moch isnaeni.

Editor: flafian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.